12 Personel Polek Kuta Baro Terima Penghargaan

Sebanyak 12 personel Polsek Kuta Baro, Polresta Banda Aceh, terima penghargaan dari Kapolsek Kuta Baro. Hal ini membuktikan bahwa mereka (personel Polsek Kuta Baro) tekun dalam dedikasi terhadap dinas.

 

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Kuta Baro, Iptu Muhammad Jabir mengatakan, ke 12 personel ini tekun dalam berdinas dengan kategori terbaik semester 2 tahun 2023.

 

“Kesemua personel ini dinilai terbaik dalam Semester 2 pada tahun 2023,” ucap Jabir.

 

Aiptu Marzuki, Aiptu Azli dan Bripka Armia, meraih kategori dalam mengisi Aplikasi system Operasi Terpadu (SOT). Lalu Aipzu Azli juga meraih penghargaan terbaik kategori Bhabinkamtibmas RW, ucap Jabir.

 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Door to Door diraih oleh Aipda Ananda Putra, untuk viralisasi sosial media terbaik diraih oleh Bripka Fadhil Rahmadi, dan Bhabinkambmas terbaik diraih oleh Bripka David Rizal, sambungnya.

 

M Jabir juga memberikan penghargaan bagi personel teladan. Ini di raih oleh Briptu Melin Puspita Siregar. Untuk regu jaga terbaik dan displin, diraih oleh SPKT 1/A.

 

Pengisian SOT terbanyak kurun waktu 1 x 24 jam diterima oleh Aiptu Azli, Aiptu Marzuki dan Bripka Dedi Darmadi. Sementara itu, dari penilaian penggalangan tokoh terbaik diterima oleh Aipda T. Chik Imran Khan dan penanganan kasus tertinggi diraih oleh Kanit Reskrim, tambahnya.

Yang terakhir, personel Tringginas diraih oleh Aiptui Yedi, tutur Jabir.

 

Kapolsek mengharapkan kepada personel yang telah menerima penghargaan, agar ditingkatkan lagi dan bagi yang belum menerima, untuk berlomba agar lebih baik dari penilaian Semester 2 tahun 2023 di masa Semester 1 tahun 2024 mendatang, pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *