Bhabinkamtibmas Polsek KBJ Kawal Penyaluran BLT di Meunasah

Bhabinkamtibmas Polsek Krueng BaronaJaya Polresta Banda Aceh Bripka Sudirman melaksanakan pengawalan dan pengamanan dalam proses penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sumber Dana Desa (DD) dari pemerintah di Meunasah Gampong Lueng Ie Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Sabtu (8/6/2024).

Kegiatan pendampingan tahap IV,V dan V ini untuk memastikan kelancaran distribusi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan mencegah terjadinya gangguan yang dapat menghambat proses penyaluran BLT kepada penerima manfaat.

 

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Krueng Barona Jaya, Iptu Iptu Julpandi mengatakan, kehadiran petugas kepolisian di lokasi bukan hanya sebagai pengamanan, tetapi juga sebagai bentuk dukungan untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam penyaluran bantuan tersebut.

Pelaksana kegiatan melibatkan Keuchik Lueng Ie, Bendahara Lueng Ie, Kasi PMG Kecamatan Krueng Barona Jaya, Pendamping Desa, Babinsa dan warga Penerima Manfaat dengan jumlah yang menerima BLT sebanyak 19 orang, masing-masing sebesar Rp 900.000, pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *