Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha, Kapolresta Banda Aceh Tekankan Personil Urai Kemacetan

Polresta Banda Aceh bersama Unsur terkait menggelar apel kesiapan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Yusuf Hariadi di Halaman Unit Laka Satlantas Polresta Banda Aceh, Minggu (16/6/2024) sore

Tampak apel gabungan tersebut dihadiri pejabat utama Polresta Banda Aceh dan Polsek jajaran, ratusan Personil puluhan personil TNI dan sejumlah personil Satpol PP.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kabagops menekankan pentingnya melaksanakan strategi pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang efektif untuk mengurai kemacetan di sekitar dipersimpangan rawat macet dan area pusat keramaian.

Arus lalu lintas yang padat dapat menjadi tantangan besar dalam menjaga ketertiban selama malam takbiran. Untuk itu, semua personel diminta untuk bekerja dengan penuh semangat dan koordinatif dengan instansi terkait untuk memastikan kelancaran arus kendaraan, ungkap nya.

Selain pengaturan lalu lintas, Kabag Ops juga menyoroti pentingnya menjaga keamanan secara menyeluruh dan menekankan setiap personel harus tanggap dalam situasi darurat atau gangguan keamanan yang mungkin timbul. Koordinasi yang baik antar unit diharapkan dapat memastikan respons yang cepat dan efektif dalam mengatasi segala kemungkinan yang ada.

Dalam apel tersebut, Kabag Ops juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

“Dukungan dari masyarakat sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keselamatan bersama selama perayaan Idul Adha ini berlangsung” ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *