Pastikan Aman, Polsek Jajaran Polresta Banda Aceh Lakukan Pengaman Lokasi Penyembelihan Hewan Kurban Idul Adha 1445 Hijriah

Personel Polsek jajaran Polresta Banda Aceh melaksanakan pengamanan penyembelihan hewan kurban di berbagai titik di wailayah hukum Polresta Banda Aceh, Selasa (18/6/2024).

Kapolresta Banda Aceh KBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kasi Humas Ipda Trisna Zunaidi mengatakan, bahwa pengamanan ini bertujuan memastikan kelancaran dan keamanan umat Muslim dalam menyembelih hewan kurban. Petugas ditempatkan di lokasi-lokasi strategis, termasuk masjid dan lapangan, sejak pagi hari.

Pengamanan penyembelihan hewan kurban untuk memastikan proses berjalan dengan aman dan kondusif. Petugas juga membantu pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan.

Masyarakat diwilayah hukum Polresta Banda Aceh menyambut baik upaya pengamanan ini, merasa lebih aman dan nyaman dalam beribadah.

Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polri mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban selama perayaan Idul Adha 1445 H, pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *