Sambut Hari Bhayangkara 78, Polresta Banda Aceh Laksanakan Bakti Religi

Sambut hari Bhayangkara ke 78, Polda Aceh bersama Polresta Banda Aceh laksanakan Bakti Religi. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 20, 21 dan 24 Juni 2024 di beberapa tempat ibadah.

Sementara itu, puncak kegiatan akan dilaksanakan di Masjid Baiturrahim Ulee Lheue, Banda Aceh pada tanggal 25 Juni mendatang.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengatakan, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78, Polresta aan melaksanakan beberapa kegiatan dilingkungan masyarakat, salah satunya Bakti Religi.

Hari ini, Kamis (20/6/2024), personel Polresta Banda Aceh melaksanakan kgiatan bersih lingkungan peribadatan umat Kristiani di Gereja Hati Kudus, Banda Aceh, ucap KBP Fahmi.

Kegiatan ini akan berlangsung di tempat peribadatan lainnya seperti Vihara Dharma Bakti dan masjid Raya Baiturrahman, tambahnya.

Kerukunan umat beragam di Banda Aceh sanga kuat, oleh karena itu, Kami melaksanakan kegiatan bakti religi ini dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 bersamapersonel Polda Aceh, sambungnya.

Kegiatan bersih – bersih merupakan wujud kepedulian polri terhadap fasilitas umum yang dilakukan warga setiap waktu. Oleh karena it kami meminta dukungan kepada seluruh warga untuk memberi ruang kehadiran Polri ketempat peribadatan, tambahnya.

Kegiatan Bakti Religi ini sebagai bentuk kepedulian polri sehingga di usia Polri ke 78 Polri semakin jaya dan lebih dekat dengan masyarakat, secara serentak Bakti Religi dilakukan seluruh jajaran polres untuk meningkatkan rasa kepedulian polri dan mempererat silaturahmi dengan warga, pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *