Hadiri Apel Gelar Pasukan, Kapolresta Banda Aceh Komitmen Mendukung Sepenuhnya Operasi Patuh Seulawah 2024

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2024 dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas” dilapangan Apel Mapolda Aceh, dipimpin langsung oleh Inspektur Apel, Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko,  Senin (15/07/2024).

Dalam amanatnya, Kapolda Aceh menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan instansi terkait dalam menciptakan ketertiban dan keamanan berlalu lintas. “Operasi Patuh Seulawah 2024 ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas demi mewujudkan Indonesia Emas. Dengan pendekatan edukatif, persuasif, dan humanis, serta didukung penegakan hukum lalu lintas secara elektronik, kita berharap dapat menciptakan budaya tertib berlalu lintas di seluruh Aceh,” ujar Irjen Pol Achmad Kartiko.

Dalam kehadiran Apel tersebut, KBP Fahmi Irwan Ramli, menyatakan komitmennya dalam mendukung pelaksanaan operasi ini.

“Polresta Banda Aceh akan selalu mendukung penuh setiap upaya yang dilakukan oleh Polda Aceh dan instansi terkait dalam rangka meningkatkan ketertiban dan keamanan di jalan raya. Bersama TNI, sinergi yang baik ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Aceh,” kata Kapolresta.

Operasi Patuh Seulawah 2024 ini akan berlangsung selama 14 hari, dimulai dari tanggal 15 hingga 28 Juli 2024, dan dilaksanakan di seluruh wilayah Provinsi Aceh. Kegiatan ini mengedepankan pendekatan edukatif, persuasif, dan humanis, serta didukung penegakan hukum lalu lintas secara elektronik, baik statis maupun mobile. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

Apel tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi TNI dan Polri, serta perwakilan instansi terkait yang turut mendukung pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2024.

“Dengan adanya sinergi dan kerjasama yang baik antara semua pihak, diharapkan operasi ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan yang diharapkan.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *