Kapolsek Peukan Bada Berikan Materi MPLS kepada Siswa SMA 1

Kapolsek Peukan Bada, Ipda Munawir Razali, menjadi pemateri dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2024 – 2025, terhadap Siswa-Sisiwi baru SMA N I Peukan Bada, Selasa (16/7/2024).

Dalam kegiatan itu, Ipda Munawir Razali bersama personel disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Peukan Bada bersama para dewan guru.

Dihadapan para Siswa-Siswi, Ipda Munawir Razali menyampaikan bahwa pentingnya disiplin dan komunikasi yang baik antar Siswa serta guru, melakukan hal positif dilingkungan sekolah, serta tidak terlibat dalam kegiatan negative yang dapat merugikan diri sendiri, nama baik sekolah bahkan keluarga.

Ipda Munawir Razali juga memotivasi para Siswa-Siswi untuk meraih cita-cita dengan rajin belajar, beribadah serta taat kepada Guru dan orang tua.

Dengan adanya kehadiran polisi dalam menyampaikan penyuluhan dan sosialisasi, pihak sekolah menyampaikan ucapan terima kasih dan berhrap apa yang telah disampaikan tersebut, siswa – siswi baru dapat lebih siap menghadapi proses belajar mengajar sekaligus cepat beradaptsi dengan lingkungan sekolah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *