Kapolsek Kuta Baro Polresta Banda Aceh Beserta Muspika Kibarkan Bendera Merah Putih Menyambut Hut RI Ke -79

Gampong Lambroe Bileu menjadi saksi perayaan nasionalisme dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79. Kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih yang dipelopori oleh Muspika Kuta Baro berlangsung khidmat di halaman Kantor Camat Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (2/8/2024).

 

Kegiatan diawali dengan pengibaran 79 Bendera Merah Putih dan umbul-umbul di halaman Kantor Camat Kuta Baro dan Bundaran Keong Bandara Sultan Iskandar Muda, yang menjadi simbol semangat kemerdekaan dan persatuan bangsa.

 

Dalam kesempatan ini, Muspika Kuta Baro juga menyampaikan himbauan kepada para keuchik untuk turut memeriahkan HUT RI ke-79 dengan mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.

 

Warga diimbau untuk memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih di rumah, pertokoan, dan perkantoran di wilayah Kecamatan Kuta Baro, sebagai bentuk dukungan dan kebanggaan terhadap tanah air.

 

Acara yang berlangsung hingga pukul 11.45 WIB ini berjalan dengan lancar dan penuh makna, mencerminkan semangat gotong royong dan cinta tanah air yang kuat di kalangan masyarakat Kuta Baro.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *