Menjadi Pembina Upacara, Kapolresta Banda Aceh Ingatkan Pelajar Jangan ada Pola SKS

Program Saweu Sikula kembali dilakukan oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli di SMK Negeri 1, 2 dan 3 Banda Aceh, Senin (12/8/2024).

Dihadapan ratusan pelajar, Kapolresta Banda Aceh mengajak mereka untuk tidak mengikuti pola SKS atau “Sistem Kebut Semalam” dalam menghadapi ujian.

Tidak ada yang instan dalam kehidupan kita, semua butuh proses, oleh karena itu saya harapkan kepada seluruh anak- anak yang hadir dihadapan ini, tidak menerapkan pola SKS atau pola “Sistem Kebut Semalam”, ajaknya.

Mudah – mudahan dengan proses dari SD, SMP dan SMA dan seterusnya nanti kalau anak- anak sekalian sungguh – sungguh mengikuti pelajaran disekolah, dan kemudian mengulanginya kembali dirumah, Insyaallah ilmu yang didapatkan itu akan memudahkan dihari kedepannya nanti, tutur Kapolresta.

Jadi untuk mencapai cita-cita kita, tidak ada yang instan, semuanya butuh proses, oleh karena itu sesuai dengan peribahasa bersakit sakit dahulu, bersenang senang kemudian, insya allah setelah kita belajar tekun, akan ada hasil yang baik, tambahnya.

Jadi hindari pola belajar SKS yang saya katakan tadi, pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *