Bakti Sosial Donor Darah Mewarnai Rangkaian Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-76 di Banda Aceh

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan ke-76 tahun 2024, Polwan Polresta Banda Aceh bersama Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh melaksanakan bakti sosial berupa Donor Darah yang dilaksanakan di Indoor setempat, Senin (18/8/2024).

Pakor Polwan Polresta Banda Aceh AKP Lilisma Suryani didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh Ny Shilla Fahmi menjelaskan, digelarnya bakti sosial donor darah pada hari ini dilaksanakan oleh Personel Polresta Banda Aceh, Polwan bahkan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh bersama para Bhayangkari jajaran.

“Bakti Sosial Donor Darah ini dilaksanakan  sebagai salah satu rangkaian memperingati HUT Polwan Polri ke-76 dimana masih banyaknya masyarakat yang membutuhkan bantuan transfusi darah disinilah kami dapat memberikan bantuannya dengan Ikhlas”, kata AKP Lilisma Suryani.

Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kota Banda Aceh, dengan memperoleh sebanyak 44 blood bag atau kantong darah, ungkapnya.

“Untuk calon pendonor harus melakukan beberapa tes kesehatan seperti Cek tekanan darah, dan cek kondisi Hemoglobin,” jelasnya.

Semoga dengan dilaksanakan bakti sosial donor darah ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, tutup Kanit PPA ini.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh, NY Shilla Fahmi, menjelaskan, bahwa kami sangat senang dapat berkontribusi darah dalam memperingati hari jadi Polwan ke 76 ini.

Semoga apa yang telah kita perbuat hari ini, mendapat berkah dan darah yang kita donorkan bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya, ucap NY Shilla Fahmi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *