Sambut Hari Polwan Ke-76, Ini Dilakukan Personel Wanita Polresta Banda Aceh

Dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke-76 tahun, tepat pada 1 September 2024 mendatang, Personel wanita yang tidak lain Polwan Polresta Banda Aceh melaksanakan Anjasana ke personel Polwan yang sedang kurang sehat, Rabu (21/8/2024).

Kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi sesama Polwan Polresta Banda Aceh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasikum Polresta Banda Aceh, Iptu Maharani dan Kasubbag Dalpers Iptu Nur Ilhami, Kapolsek Syiah Kuala Iptu Cut Laila Surya dan Kapolsek Baitussalam Iptu Endang  Lestari beserta personel Polwan lainnya.

“Dalam kunjungan ini kami menyampaikan apresiasi dan memberi semangat kepada personel Polwan yang sedang kurang sehat,” ujar Maharani.

Dalam kunjungan ini, kami bertujuan untuk menjalin silaturrahmi bersama Polwan lainnya yang tidak dapat atau sedang mengalami kurang sehat, sehingga di Hari jadi Polwan ke 76 ini sama kami rasakan, baik senang, duka maupun lainnya, ungkap Maharani.

Dalam rangka menyambut HUT Polwan yang akan jatuh pada 1 September 2024 mendatang, yang mana kegiatan anjangsana ini merupakan hal baik dalam menumbuhkan jiwa yang peduli, tambahnya.

Hal ini tidak lain dalam menjalin silahturahmi antara senior dan junior untuk tetap menghormati satu sama lain dimana bisa mencontoh para senior Polwan, pungkasnya.

 

        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *