Seribuan Personel Gabungan TNI Polri Amankan Pertandingan Sepak Bola di SHB

Babak semi final Cabor Sepak Bola dalam laga Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 dimulai pada hari Senin (16/8/2024) sore di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Atlet kesebelasan Kalimantan Selatan melawan Jawa Barat dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB, sedangkan Aceh melawan Jawa Timur pada pukul 20.30 WIB.

Kapolresta Banda Aceh KBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kabagops Kompol Yusuf Hariadi mengatakan, lagi semi final cabor Sepak Bola menurunkan seribuan personel untuk pengamanan.

Pengamanan cabor Sepak Bola dalam perhelatan PON XXI Aceh-Sumut di semi final menurunkan seribuan Personel gabungan TNI Polri dan Satpol PP dan WH, ungkapnya.

Masyarakat yang hendak masuk kedalam stadion diperiksa terlebih dahulu, dimana tidak dibenarkan membawa botol yang berisikan minuman dan di pintu masuk telah disediakan plastik sebagai penggantinya, tambah Kabagops.

Selain itu, tidak dibenarkan membawa senjata api, senjata tajam dan bahan berbahaya lainnya yang dianggap dapat membahayakan tribun maupun penonton, tuturnya lagi.

Sementara itu, lanjut Kabagops, dihalaman Stadion Harapan Bangsa telah disiapkan layar tancap bagi masyarakat yang tidak dapat masuk kedalam, bahkan ada hiburan disela sela waktu istirahat.

Ia mengharapkan, dalam perhelatan PON XXI Aceh-Sumut ini bersama-sama untuk menjaga ketertiban sehingga Aceh dimata dunia dalam kondisi aman dan baik.

Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama pada PON XXI Aceh-Sumut ini sehingga dunia menilai Aceh ini dalam kondisi aman dan baik, pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *