Polsek Darul Imarah Imbau Warga Tak Balapan Liar

Kapolsek : Perlunya Perhatian Orang Tua Terhadap Kegiatan Si Anak

 

Kepolisian Sektor (Polsek) Darul Imarah memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat, khususnya para remaja, untuk tidak melakukan aksi balapan liar.

Imbauan ini dilakukan secara langsung saat petugas berinteraksi dengan masyarakat serta dengan memasang sejumlah spanduk imbauan di sejumlah lokasi strategis.

Lokasi yang dimaksud seperti disepanjang jalan Soekarno Hatta, dan tempat lainnya dalam Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

“Spanduk imbauan ini sengaja kami pasang untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar stop balap liar,” ujar Kapolsek Darul Imarah, Iptu Hendra Syahputra, Senin (11/3/2024).

Menjelang berbuka puasa bahkan saat pelaksanaan shalat tarawih juga ada suara bising balapan sepeda motor, serta setelah shalat subuh biasanya aksi balapan liar banyak terjadi. Hal ini tentu meresahkan, apalagi juga ikut menjamin keselamatan pengguna jalan.

“Kita berharap masyarakat dapat mengindahkan imbauan ini, khususnya para remaja-remaja yang ada di wilayah hukum Darul Imarah, mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” tambahnya.

Bagi orang tua, agar selalu menjaga anaknya agar tidak ikut serta dalam kegiatan balap liar, pungkasnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *