Polsek Ulee Kareng Bersama Sium Polresta Banda Aceh Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

Harga sembako saat bulan ramadan tinggi. Bahkan menjelang lebaran, dipastikan harga makin melambung. Untuk membantu warga kurang mampu, Personel Polsek Ulee Kareng bersama Sium Polresta Banda Aceh memberi bantuan sembako kepada warga miskin ekstrim.
Paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng dan telur disiapkan untuk diberikan warga. Bantuan itu diserahkan door to door.

Kapolresta Banda Aceh, KBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Ulee Kareng AKP Samsul Bahri mengatakan, baksos tersebut merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian polisi saat kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Tujuannya untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak adanya kenaikan bahan pokok selama bulan Ramadhan,” katanya, Selasa (26/3/2024).

 

Hal ini diberikan untuk membantu meringankan beban warga. Bakti sosial (Baksos) bertajuk “Polri Peduli” serentak dilakukan polsek jajaran dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas, sambungnya.

Pembaian paket sembako hari ini dipusatkan di gampong Pango Raya dan dan gampong Ceurih, kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, tuturnya.

“Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di wilayah kota saja, namun juga secara serentak setiap hari melibatkan polres maupun polsek jajaran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *