Angin Kencang Pohon Besar Tumbang di Pinggir Jalan Krueng Raya, Polisi Atur Lalin dan Bersihkan Kayu

Akibat angin kencang membuat satu pohon besar di pinggir jalan Krueng Raya tumbang yang menyebabkan patahnya tiang listrik milik PLN sebanyak lima tiang.

Terlihat dilokasi kejadian, sejumlah personel Polsek Krueng Raya Polresta Banda Aceh dan personel Brimobda Polda Aceh di kerahkan ke lokasi untuk merespon cepat laporan masyarakat terkait pohon cemara tumbang yang menutupi badan jalan Krueng Raya di gampong Durung, Aceh Besar, Kamis (20/6/2024).

Usai terima laporan tersebut, personel Polsek Krueng Raya dan personel Brimobda Polda Aceh segera mendatangi lokasi kejadian untuk membersihkan pohon yang tumbang bersama masyarakat dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Krueng Raya, Iptu Rolly Yuiza Away, mengapresiasi tindakan cepat personel yang bekerja sama dengan masyarakat dalam membersihkan pohon tumbang dan mengatur lalu lintas.

Sementara itu, petugas PLN Aceh Besar membenahi kabel dari tiang listrik yang patah, sambungnya.

Untuk listrik akan normal dalam waktu lima jam kedepan setelah kami lalukan koordinasi dengan pihak PLN Aceh Besar, pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *