Bhabinkamtibmas Polsek Blang Bintang Jaga Kondusifitas Situasi melalui DDS

Bhabinkamtibmas Polsek Blang Bintang Polresta Banda Aceh menjalin komunikasi yang erat dengan masyarakat demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Minggu (7/1/2024).

 

Kegiatan Door to Door System (DDS) ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, serta menerima masukan dan keluhan yang berkaitan dengan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di lingkungan sekitar.

 

Bhabinkamtibmas ini menjalankan peran penting sebagai jembatan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban bersama.

 

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Blang Bintang Ipda Mizan mengatakan tidak hanya dengan kegiatan DDS, Bhabinkamtibmas juga mendengarkan dan menampung keluhan, informasi dan aspirasi dari masyarakat setempat.

 

“Dengan mendengar langsung permasalahan yang dihadapi oleh warga, Polri dapat memberikan respon yang lebih tepat dan efektif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut”, ucap Mizan.

 

Kegiatan Sambang DDS ini merupakan bukti nyata komitmen Polsek Blang Bintang dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Melalui DDS, ia mengharapkan kerjasama yang erat antara kepolisian dan warga masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua terlebih menjelang penyelenggaraan Pesta Demokrasi tahun 2024.

 

“Kami berkomitmen untuk senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjawab setiap kebutuhan serta keluhan mereka. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan kerjasama yang lebih baik dan menjaga keamanan bersama, ” pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *