Dapur Terbakar Karena Selang Tabung Gas Bocor, Dua Juru Masak Alami Luka Bakar

Kapolsek: “Diduga ada kebocoran selang pada salah satu tabung gas”

 

Dua juru masak di salah satu rumah makan kawasan Sukadamai, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh mengalami luka bakar serius akibat sambaran api, Selasa (3/9/2024).

Kini kedua korban yakni M Jacky Arfansyah (29), warga asal Aceh Timur dan Irvan Satria Puja Kesuma (26), warga asal Sumatera Barat, dirawat di rumah sakit.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB ini berawal saat salah seorang pekerja menyalakan kompor dan gas untuk memasak makanan para pelanggan.

Tiba-tiba saja api langsung menyambar dan membakar bagian dapur, termasuk dua orang juru masak yang sedang bekerja. Kedua korban terbakar di bagian lengan dan wajah.

“Diduga ada kebocoran selang pada salah satu tabung gas,” ujar Kapolsek Lueng Bata, Iptu Rizu Fahmi.

Warga sekitar yang mengetahui hal ini langsung melapor ke pemadam kebakaran. Tiga unit damkar pun tiba di lokasi untuk memadamkan si jago merah.

“Api dapat dipadamkan oleh petugas damkar yang dibantu personel kita, sementara korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Pertamedika,” ungkapnya.

Kasus kebakaran ini masih ditangani lanjut oleh pihak terkait. Sementara, kata Rizu Fahmi, kerugian materil yang timbul mencapai Rp 30 juta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *