Jaga Kamtibmas di Malam Hari, Personel polsek KBJ Patroli Dialogis

Guna mewujudkan wilayah Hukum yang aman, nyaman dan kondusif, personel Polsek Krueng Barona Jaya, Polresta Banda Aceh, pada Sabtu, (08/06/2024) malam menggelar patroli dialogis malam hari. Patroli difokuskan di beberapa tempat dan pemukiman warga.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Krueng Barona Jaya, Iptu Julpandi mengatakan pihaknya rutin melaksanakan patroli dan berdialog dengan warga masyarakat guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Kami sampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap hati hati dan waspada terhadap kemungkinan adanya pelaku kejahatan, serta selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkunganya,” kata Julpandi, Minggu, (09/06/2024).

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan patroli ini rutin dilakukan dalam menjaga masyarakat tetap aman dan nyaman baik yang sedang istirahat maupun yang masih beraktivitas.

Selain itu, kami meminta kepada masyarakat jika melihat hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada kami agar bisa diantisipasi sejak dini, pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *