Jumat Berkah Polsek Kuta Baro Polresta Banda Aceh Ke Dayah Darul Hikmah

Menyantuni anak yatim sudah kewajiban umat manusia. Di hari ke 20 bulan Muharram 1446 Hijriah, Kapolsek Kuta Baro Polresta Banda Aceh menyambangi Dayah Darul Hikmah di gampong Cucum, Aceh Besar.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada para yatim piatu yang bertempat tinggal di Dayah Darul Hikmah, Jumat (26/7/2024).

 

Kapolresta Banda Aceh KBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Kuta Baro, Iptu M Jabir mengatakan, kepedulian Polri khususnya Polsek Kuta Baro terhadap anak yatim rutin dilakukan.

 

Hari ini, kami memberikan bantuan sosial berupa sembako yang dapat dipergunakan oleh santri pada dayah Darul Hikmah Kuta Baro ini. Ini merupakan kepedulian Polri tertutama pada anak yatim yang ada disini, ujar M Jabir.

 

Selain itu, ia juga mengharapkan dengan bantuan yang diberikan ini, hendaknya dapat dimanfaatkan selama beberapa hari, dan kedepan tentunya akan dilakukan kegiatan yang sama pada daya ini, Ucapnya lagi.

 

Sementara itu, Pimpinan Dayah Darul Hikmah mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Kuta Baroi yang telah memerhatikan anak yatim di Dayah Darul Hikmah.

 

Semoga apa yang diberikan oleh Kapolsek bersama personel mendapatkan pahala setimpal dari Allah SWT, ucapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *