Kapolresta Banda Aceh Cek TPS yang di PSU

Dalam memastikan situasi tetap kondusif, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli berserta personel lainnya melakukan pengecekan lokasi TPS 01 guna dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di gampong Teubaluy, Darul Kamal, Aceh Besar, Jumat (23/2/2024).

 

Kegiatan pengecekan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa situasi di TPS yang melaksanakan PSU dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, termasuk juga dengan pendistribusian logistik Pemilu yang sudah di siapkan di TPS yang melaksanakan PSU.

 

Kapolresta menyampaikan, pengecekan ini dilakukan merupakan langkah penting bagi Kepolisian guna memastikan semua aspek pengamanan terkait PSU yang ada di TPS 01 gampong Teubaluy, Darul Kamal, Aceh Besar, dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

Dan Kami dari Polresta Banda Aceh siap mengamankan dan mengawal kegiatan ini agar berjalan sesuai dengan harapan dan waktu yang telah di tentukan sehingga proses tahapan PSU ini dapat berjalan dengan lancar.

 

Kapolresta berharap dan mengajak masyarakat untuk bersama- sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif demi menyukseskan Pemilu di tahun 2024 berjalan dengan aman, nyaman dan damai.

 

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh masyarakat atas kepedulian Polri dalam mengamankan PSU di gampong Teubaluy, bahkan personel yang di turunkan ke TPS untuk melakukan pengamanan juga mencukupi. Dan ini menandakan bahwa Kepolisian berupaya mengamankan dan mengawal proses demokrasi yang ada , agar berjalan dengan aman dan lancar.

 

Terima kasih kepada Polri dan TNI yang turut menyiagakan personelnya dalam persiapan pengamanan pelaksanakan PSU, ini menandakan bahwa TNI dan Polri berupaya mengamankan dan mengawal proses demokrasi yang ada , agar berjalan dengan aman dan lancar, ucap Rahmat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *