Kapolresta Banda Aceh Hadiri Lepas Sambut Kajari di Balai Kota

Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin didampingi istri Wardiati menggelar acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Banda Aceh.
Acara tersebut dihelat di Aula Lantai IV Gedung Mawardy Nurdin Balai Kota Banda Aceh, Selasa (12/6/2024) malam.

Kegiatan ini berlangsung dalam suasana hangat penuh keakraban dan dihadiri unsur Forkopimda Banda Aceh, seperti Kapolresta Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, Dandim 0101/KBA Letkol Czi Widya Wijanarko, Wakil Ketua DPRK Isnaini Husda, para Asisten jajaran Pemko Banda Aceh dan sejumlah pejabat eselon II dan III lainnya.

Kajari Banda Aceh kini dijabat Suhendri SH MH menggantikan Kajari lama Irwansyah SH MH.

Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin dalam kesempatan ini, atas nama pribadi, Pemko dan masyarakat Banda Aceh Amiruddin sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Irwansyah atas jasa, dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banda Aceh.

Di bawah kepemimpinan Irwansyah, berbagai pencapaian dan prestasi telah diraih, yang tentunya membawa dampak positif bagi penegakan hukum dan keadilan di kota yang sering disebut Kutaraja.

“Semoga semua karya dan kontribusi yang telah diberikan menjadi amal ibadah dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ujar Amiruddin.

“Meski hanya bertugas 7 bulan, tapi kami sangat merasakan hasil dari kerja yang luar biasa dari Bapak Irwansyah dan jajaran. Banyak hal yang sudah kita lakukan bersama dengan Pak Kapolres dan Pak Dandim dan unsur pimpinan daerah lainnya. Tentunya kami berharap silaturrahmi terus terjaga,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Amiruddin juga mengucapkan selamat datang untuk Kajari baru beserta istri yang akan bertugas di Banda Aceh. Ia berharap Bapak Suhendri akan merasa betah tinggal di ibukota provinsi.

Lanjutnya, kebersamaan dan sinergitas harus terus terjalin karena merupakan modal penting dalam melaksanakan tugas untuk kepentingan masyarakat kota.

“Insya Allah, dengan kebersamaan dan kekompakan, kita bisa terus bergandengan tangan dalam satu tujuan untuk kemajuan Kota Banda Aceh, dengan inovasi-inovasi baru yang dapat memajukan institusi kejaksaan dan meningkatkan pelayanan hukum di Banda Aceh,” kata Amiruddin.

Ia juga menyoroti bahwa Banda Aceh dan Aceh secara umum akan dihadapkan pada event besar yakni PON XXI, dimana akan menjadi tuan rumah bersama Sumut.

“Banyak cabor digelar di Banda Aceh, karenanya sinergitas dan kebersamaan menjadi poin penting dalam menuai kesuksesan,” tambah Amiruddin.

Agenda besar lainnya adalah Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 Nopember nanti.

“Kita tentu ingin stabilitas tetap terjaga karena tensi politik cenderung meningkat jelang Pilwakot. Kita bersama-sama sosialisasi ke masyarakat bahwa ini adalah pesta demokrasi, pilihan boleh berbeda tapi tujuan tetap sama,” kata Pj Wali Kota.

Acara lepas sambut Kajari ini diakhiri dengan saling tukar cinderamata.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *