Kapolresta Banda Aceh Hadiri Talkshow Bersama Pj Walikota Terkait Sukseskan PON XXI Aceh Sumut

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama yang bertempat tinggal di kawasan arena PON dengan bekerjasama antara Keuchik (Kepala Desa), Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) maupun masyarakat di lingkungan sekitar.

 

“Pada kawasan yang termasuk arena PON, juga akan diberlakukan Rekayasa lalu lintas, untuk mencegah kemacetan di jalan raya,” jelas Kapolresta.

 

Adapun selama pelaksanaan PON, disiagakan Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu diberbagai lokasi, diantaranya Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Pelabuhan Ulee Lheue dan Terminal tipe A Batoh, Banda Aceh.

 

Pernyataan tersebut disampaikan dalam dialog luar studio dengan topik “Sinergitas Pemerintah Kota Banda Aceh Sukseskan PON Aceh-Sumut 2024”, yang disiarkan Programa 1 dan Youtube RRI Banda Aceh, langsung dari Pendopo Wali Kota Banda Aceh pada Jum’at (26/7/2024). 

 

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Ade Surya memastikan terus berkoordinasi dengan semua pihak untuk suksesnya pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut, pada 8-20 September 2024. Selain mengupayakan pelayanan terbaik untuk fasilitas seperti venue (arena), transportasi, penginapan, konsumsi dan sebagainya, juga sudah berkoordinasi dengan seluruh pemerintah provinsi yang mengirimkan perwakilan pada ajang PON, untuk tetap menghormati pelaksanaan Syariat Islam maupun adat istiadat.

 

“PON menjadi momentum untuk mempromosikan kekhususan Aceh, untuk itu sinergisitas harus diperkuat dengan semua pihak, berperan aktif dalam membentuk citra positif kepada atlet, official maupun tamu yang hadir,” ujar Pj. Wali Kota Banda Aceh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *