Kapolsek Banda Raya Lakukan Pembinaan Terhadap Remaja Di Wilkum Kecamatan Banda Raya

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, melalui Kapolsek Banda Raya AKP Abdul Halim melakukan Pembinaan terhadap Anak-anak Terkait Kenakalan Remaja bertempat di Warung Pak Jal Gampong Lhong Raya Kec.Banda Raya, Kota Banda Aceh ,Rabu (31`/1/2024).

Didepan para remaja yang dibina dan orangtuanya, Kapolsek Banda Raya AKP Abdul Halim mengatakan yang mana pada hari ini kami kumpulkan anak anak bapak ibu tentu yang tujuannya adalah untuk pembinaan dan pemantauan,yang menjadi perhatian kita semua anak anak kita ada melakukan perbuatan yang menyalahi aturan dan menyimpang.

Sekarang kita sudah melihat di luar dan di media bahwa ada aksi begal, kalau di bahasa hukum nya curat dan pemerasan, dan disamping sudah canggih nya teknologi sekarang mereka dengan mudahnya berkomunikasi dan sering melakukan aksinya,Ujar Abdul Halim.

Perlu Saya sampaikan juga bapak ibu, komunitasnya mereka ini tidak banyak,akan tetapi kenakalan ikut ikutan,dan disini juga perlu saya sampaikan juga perlu pengawasan dari orang tua.

Disini juga Kita perhatikan anak anak kita sudah terkena kebiasaan menghirup lem,dan itu akibat nya bisa hilang nyawa anak anak kita bapak ibu,dan dulu saya pernah melihat ada anak anak yang sudah ketergantungan obat obat terlarang (Narkoba) sampai akhirnya dia menyilet lengannya sendiri.

“Sampai anak tersebut di rehab selama 6 bulan, dengan biaya orang tuanya sampai habis 4 ratus juta lebih,dan orang tuanya juga pimpro pada saat itu, setelah selesai di rehab anak nya di beri kepercayaan ikut serta membantu pekerjaan proyek dengan ayahnya, dan hasil nya setelah itu makin parah bapak ibu, begitulah bahaya narkoba itu.” ungkapnya.

Saya ingin menyampaikan bapak ibu tujuan hidup kita adalah mempersiapkan amal untuk kematian, mulai dari shalat,mengaji,naik haji dan lain lain,dan ada gak yang ingin jadi sukses,saya ingin kalian semua jadi sukses,kita komitmen ya kalian berusaha agar jadi orang yang sukses,dan sekarang umur anak kita ada yang umur nya 15 dan 16 tahun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *