Kapolsek Lueng Bata Hadiri Rapat Penutupan Pleno Rekap Surat Suara

Berakhirnya rekapitulasi surat suara dalam tahapan Pemilu 2024 dalam wilayah hukum Polsek Lueng Bata, para penyelenggara kegiatan melakukan seremonial akhiri kegiatan di kantor Camat Lueng Bata, Sabtu (24/2/2024) malam.

 

Dalam kegiatan ini, hadir unsur Forkopimcam, para penyelenggara Pemilu serta para saksi.

 

Ketua PPK Lueng Bata, Idayani, mengatakan, terima kasih kepada Camat, Kapolsek dan Danposramil yang telah memberikan bantuan dan waktunya sehingga acara sidang pleno rekapitulasi suara pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar, hingga seluruh tahapan selesai kita laksanakan dengan sukses.

 

Kemudian lanjutnya, terima kasih juga kepada pihak Panwascam, PPS Se-Kecamatan Lueng Bata dan para saksi yang telah bersama-sama dari hari pertama pelaksanaan pleno sampai penutupan berjalan dengan lancar tanpa kendala.

 

Malam ini, kami PPK Lueng Bata, juga akan menyerahkan file hasil pleno yang sudah kita laksanakan ini kepada para penyelenggara Pemilu dan para saksi, pungkasnya.

 

Selain itu, Kapolsek Lueng Bata Iptu Rizu Fahmi mengatakan , Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lueng Bata telah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh sejak hari Jum’at tanggal 16 Februari 2024 lalu dan selesai pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2024 untuk keseluruhan 9 Gampong dan 63 TPS.

 

” Untuk Form C Hasil dari 9 Gampong dalam Kecamatan Lueng Bata dan Form D Hasil Kecamatan lueng bata akan digeser ke kantor KIP kota Banda Aceh dan Untuk kotak suara akan di geser ke gudang kip dengan pengawalan TNI Polri serta Linmas, pungkasnya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *