Media Sahabat Polri News Berikan Penghargaan Untuk Kapolresta Banda Aceh

Pimpinan Umum Sahabat Polri Aceh, Muhammad Irwan didampingi Staf Khusus Investigasi Khairil dari media Sahabat Polri News berikan Penghargaan kepada Kapolresta Banda Aceh, Jumat (19/7/2024).

Penghargaan tersebut diberikan atas kerjasama dengan Media Sahabat News dalam memberikan informasi dan pemberitaan positif Kepolisian Republik Indonesia Menuju Indonesia Emas.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Polresta Banda Aceh.

Kami sangat bangga atas pemberian penghargaan ini, semoga menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan dan informasi terbaik kepada masyarakat,” ungkap KBP Fahmi.

Mohon dukungan terhadap Kepolisian, khususnya Polresta Banda Aceh dalam setiap kegiatan untuk disampaikan kepada masyarakat melalui media – media, agar apa yang dilakukan oleh Polri tersampaikan semua, tambahnya.

“Kami (Sahabat Polri Aceh) bersilaturahmi dengan Kapolresta Banda Aceh. Alhamdulillah disambut hangat oleh beliau. Ini bentuk dukungan Sahabat Polri. Mari bersama-sama membuat Polri bekerja lebih baik lagi,” kata Irwan.

Irwan pun menyebut, silaturahmi ini sebagai tradisi baik yang harus dijaga. Komunikasi antara organisasi masyarakat sipil dengan kepolisian harus dibangun dengan skema yang elegan.

“Ini tradisi yang ingin dibangun Sahabat Polri Aceh. Silaturahmi dan membangun komunikasi dengan memberikan dukungan kepada para Kepolisian Republik Indonesia,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *