Milan Vs Cagliari 4-1: Rossoneri ke Perempatfinal

Foto: X @acmilan

AC Milan bertanding melawan Cagliari dalam babak 16 besar Coppa Italia. Pertandingan itu berlangsung di San Siro pada Rabu (3/1/2024) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, tim Stefano Pioli tampil sangat dominan.

Gol pertama Milan baru tercipta di menit ke-29. Luka Jovic berhasil mencetak gol setelah menerima umpan bagus dari Theo Hernandez, membuat Milan unggul 1-0.

Keunggulan Milan semakin besar menjadi 2-0 di menit ke-42. Kali ini, Theo Hernandez memberikan umpan ke tiang jauh yang disambut oleh Jovic dengan tembakan spektakuler, dilakukan sambil menjatuhkan dirinya.

Cagliari kesulitan menciptakan peluang selama babak pertama, sehingga Milan berhasil unggul 2-0 saat turun minum.

Di babak kedua, Milan semakin dominan dan mencetak gol ketiga hanya dalam lima menit pertandingan. Chaka Traore berhasil menyambar bola liar di kotak penalti dan mengubahnya menjadi gol.

Cagliari baru mampu memperkecil kekalahan mereka di menit ke-87, ketika Paulo Azzi berhasil mencetak gol melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Meskipun sudah unggul dua gol, Milan tak puas. Rafael Leao menambahkan satu gol lagi di injury time, mengamankan kemenangan 4-1.

Dengan hasil ini, Milan berhasil melangkah ke perempatfinal Coppa Italia dan kini menantikan pemenang antara Atalanta vs Sassuolo sebagai lawan berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *