Mobil Box Terguling usai Tabrak Pohon di Aceh Besar, Sopir Meninggal Dunia

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan kawasan Gampong Pantee, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu (30/3/2024) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Dalam peristiwa tersebut seorang korban yang merupakan sopir mobil meninggal dunia yakni Ridho Septri (33), warga asal Bandar Lampung. Diduga, korban terjepit pasca kecelakaan itu.

Seorang lainnya yakni Viki Iskandar (33), warga asal Bukit Tinggi, Sumatera Barat mengalami luka berat dan kini dirawat di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh KBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Kompol Sukirno mengatakan, kecelakaan berawal saat mobil box bernopol B 9428 PXU itu melaju dari arah Lambaro menuju Lueng Bata dengan kecepatan sedang.

Saat tiba di lokasi, sopir diduga kurang memperhatikan jalan yang menikung hingga tak bisa mengendalikan mobil dan menabrak sebuah pohon.

“Usai menabrak pohon mobil terguling ke badan jalan, sopir dan rekannya mengalami sejumlah luka, korban selamat masih dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani lanjut pihak berwenang. Petugas juga mengamankan mobil yang rusak berat di bagian depan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *