Muspika Kuta Alam Gelar Apel Sat Linmas Jelang Pemilu 2024

Polsek Kuta Alam, Polresta Banda Aceh bersama Unsur Muspika melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Linmas (Perlindungan Masyarakat) Kecamatan Kuta Alam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan ini, yang dilaksanakan pada Senin (12/2/2024) di Kantor Camat dan diikuti oleh puluhan anggota Linmas perwakilan dari desa-desa di wilayah tersebut.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Kuta Alam AKP Suriya mengatakan, hari ini, Muspika melaksanakan kegiatan apel kesiapan linmas dan pembekalan dalam rangka pemilu serentak 2024.

Dalam sambutannya , AKP Suriya mengatakan, terima kasih kepada seluruh peserta gelar pasukan dan semua pihak yang selama ini berperan serta dalam menyukseskan pemilu 2024

” Insya Allah, dengan kerjasama dan partisipasi kita semua, kita dapat menyukseskan pelaksanaan pemilu 2024 secara serentak ini dan menjadikan Banda Aceh sebagai barometer kesuksesan dalam pelaksanaan pemilu, ” tuturnya.

Satlinmas, lanjutnya, memiliki tanggung jawab besar dalam penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban di barisan terdepan. Satlinmas juga menjadi penyelesaian gangguan keamanan yang paling diandalkan sebab memiliki ikatan emosional yang dekat dengan masyarakat setempat.

Suriya mengatakan, apel gelar pasukan Satlinmas dalam rangka Pemilu serentak ini bertujuan untuk menjamin kesiapan seluruh anggota Satlinmas dalam melaksanakan tugas pengamanan di setiap TPS pada 14 Februari 2024.

Kita berharap apel ini dapat meningkatkan kapasitas, disiplin, dan semangat pelayanan Satlinmas di Banda Aceh khususnya di Kecamatan Kuta Alam, serta merupakan wujud nyata kebersamaan dan komitmen untuk menjaga keamanan, ketertiban, serta memberikan perlindungan bagi seluruh masyarakat Kota Banda Aceh, pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *