Patroli Kota Presisi Yang Dilaksanakan Oleh Personil Polwan Polresta Banda Aceh

Maraknya aksi balap liar cukup membuat kita prihatin. Hal ini ditengarai dilakukan oleh sekelompok remaja usia belasan tahun yang sering nongkrong pada waktu-waktu tertentu.

 

Menyikapi fenomena tersebut, Polisi Wanita (Polwan) Polresta Banda Aceh melakukan patroli disepanjang Wilayah hukum guna mencegah aksi balap liar yang mengganggu ketertiban umum dan membahayakan pengguna jalan yang lain, Jum’at, 23/2/2024.

 

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kabag SDM Kompol Vifa Febriana Sari menjelaskan, pelaksanaan patroli tersebut sebagai mengantisipasi maraknya balap liat yang dilakukan oleh sejumlah remaja disaat warga sedang shalat jumat.

 

Hari ini, kami Polwan Polresta Banda Aceh melakukan patroli rutin setiap hari Jumat, dimulai sejak sebelum pelaksanaan Shalat dan selesai setelah warga kembali dari masjid – masjid, ungkap Vifa.

 

Kemudian, Petugas Patroli juga berdialog dengan masyarakat yang melintas dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna terciptanya suasana yang aman, nyaman dan kondusif, jika terjadi guantibmas atau hal yang dianggap perlu kehadiran Polisi agar segera menghubungi nomor kontak Layanan Kepolisian 110 atau melaporkan ke kantor Polisi terdekat, pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *