Pererat Silaturrahmi dan Jalin Kebersamaan, Polresta Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan, Polresta Banda Aceh menggelar buka puasa bersama puluhan Anak Yatim, Personil Polresta Banda Aceh.

Kegiatan ini diadakan di Aula Indoor Polresta Banda Aceh, Kamis (28/03/2024).

 

Acara berbuka puasa dilakukan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an di Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024 M bertemakan “Dengan hikmah Ramadhan Nuzulul Qur’an mari kita tingkatkan keimanan dan taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran & Kedisiplinan guna mewujudkan Polri Presisi.”

Silaturahmi dan buka puasa bersama ini turut juga dihadiri oleh Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, Para PJU, Para Kapolsek jajaran,Wakil Ketua Bhayangkari beserta pengurus dan personel serta anak yatim.

Kapolresta Banda Aceh, KBP Fahmi Irwan Ramli mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama keluarga besar Polresta Banda Aceh.

Kapolresta juga mengajak personelnya guna memperbanyak amal dan sedekah akan tetapi tidak melalaikan tugasnya sebagai anggota Polri.

Pada bulan suci ramadhan ini mari kita bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban dimulai dari lingkungan sekitar kita sehingga pada bulan suci ramadhan kita dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, pinta nya.

Semoga di bulan suci ramadhan 1445 H ini kita dapat memperbaiki diri kita dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik, sehingga kita tetap dengan ikatan kebersamaan dan tidak terlepas dari Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, tutpnya.

Sebelum tiba waktunya berbuka puasa, kegiatan tersebut juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, pemberian santunan untuk anak yatim,  dilanjutkan dengan tausiyah agama serta ditutup dengan do’a bersama puluhan anak yatim.

Setelah berbuka puasa, seluruh peserta melaksanakan ibadah salat magrib berjama’ah, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *