Personel Polresta Banda Aceh bersama Instansi Terkait di Kerahkan Untuk Amankan Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H

Dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2024, Polresta Bnada Aceh terjunkan personil bersama instansi terkait, TNI, Dishub dan Satpol PP untuk melaksanakan pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1445 H di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, Selasa, (09/04/2024) malam.

 

 

 

Kapolresta Banda Aceh KBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kabag Ops Kompol Yusuf Hariadi menjelaskan, pengamanan malam takbiran merupakan bagian dari tugas Polri dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2024 dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif.

 

 

 

” Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat merayakan malam kemenangan melalui takbir keliling Idul Fitri 1445 H, bahkan kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh Forkopimcam Darul Imarah Aceh Besar, sehingga harus diturunkan personel untuk memberikan kenyamanan” terang Kabag Ops.

 

Ia menambahkan bahwa selain personil Polresta, Polsek jajaran juga mengamankan kegiatan ini dimana dalam pelaksanaan tugas dilakukan pengawalan dan pengamanan rute perjalanan takbir keliling.

 

” Melalui pengawalan dan pengamanan intensif dari personil Polresta Banda Aceh dan intansi terkait  dilapangan, Alhamdulillah takbir keliling idul Fitri 1445 H di berlangsung aman, tertib dan lancar” tutupnya.

 

 

 

 

 

 

Dengan pengamanan ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan malam takbiran dengan tenang dan meriah tanpa adanya gangguan keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *