Personel Polsek Baiturrahman Bantu Bersihkan Pohon Tumbang ke Jalan

Personel Polsek Baiturrahman Polresta Banda Aceh membersihkan pohon tumbang di jalan Teuku Umar menuju ke pusat kota Banda Aceh.

 

Pohon kayu yang tumbang tersebut berada di badan jalan raya di gampong Sukaramai, Baiturrahman Banda Aceh yang mengakibatkan terganggu nya arus lalulintas.

 

 

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Baiturrahman AKP Iskandar Muda mengatakan, tumbang kayu tersebut diduga sudah dalam keadaan lapuk/busuk.

 

“Akibat tumbangnya pohon kayu tersebut, akses jalan menuju pusat kota tertutup, kemudian pohon dibersihkan oleh personel Polsek Baiturrahman,” kata Ismu, Jumat (12/1/2024).

 

Menanggapi kejadian tersebut, personel Polsek Mesidah langsung menuju lokasi dan berkordinasi warga setempat untuk membersihkan pohon yang telah tumbang mengingat jalan Teuku Umar merupakan lintasan warga yang selalu ramai, ucapnya.

 

Kemudian personil Polsek bersama masyarakat setempat melakukan pembersihan kayu tumbang tersebut menggunakan parang, sehingga kayu tumbang tersebut sudah dibersihkan dan sudah dapat dilintasi oleh kendaraan.

 

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun tumbangnya pohon tersebut sempat membuat arus lalulintas terganggu” ungkap Ismu.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *