Personel Polsek Syiah Kuala dan Polsek Baitussalam Lakukan Pengamanan Kunker Tim Komisi III DPR RI

Kunjungan kerja Tim Komisi III DPR RI ke Banda Aceh dalam rangka pengawasan kesiapan pengamanan pelaksanaan PON XXI Aceh – Sumut  tahun 2024 dan pengawasan penanganan pengungsi asal rohingya ke Provinsi Aceh mendapat pengamanan dari personel Polresta Banda Aceh.

Pengamanan ini dilakukan oleh Personel Polsek Syiah Kuala dan Polsek Baitussalam di Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Jumat (31/5/2024).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Syiah Kuala, Iptu Cut Laila Surya menjelaskan, kedatangan tim Komisi III DPR RI ini harus dilakukan pengamanan.

Pengamanan yang dilakukan oleh 12 personel Polsek, baik dari Polsek Syiah Kuala dan Polsek Baitussalam ini berdasarkan tugas pokok Kepolisian sesuai dengan Undang – Undang Kepolisian Nomor 2 tahun 2002, katanya.

Adapun anggota Komisi III DPR RI yang datang dalam kunjungan kerja tersebut adalah Pangeran Khairul Saleh, M. Nurdin, Sari Yuliati, Siti Nurizka Puteri Jaya, Jackk Uly, Nasir Djamil, dan Bambang Heri Purnama, sambungnya.

Selama kunjungan kerja Komisi III DPR RI ke Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh dalam kondisi aman dan tertib, pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *