Polresta Banda Aceh Gelar Nobar Bersama Warga

Polresta Banda Aceh menggelar acara nonton bareng pertandingan Piala UFC U-23 di halaman apel setempat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung Tim Garuda dalam pertandingan semi final melawan Uzbekistan yang dilaksanakan, Senin, 29 April 2024 malam.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengucapkan terima kasih atas antusias warga yang telah hadir ke Polresta untuk mengikuti nobar bersama Polisi.

Nobar ini merupakan wujud dukungan dari Polresta Banda Aceh dan Warga kepada Tim Garuda dalam persaingan di Piala UFC U-23. Acara nonton bareng ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Personel Polresta Banda Aceh dengan masyarakat sekaligus membangun semangat kebersamaan dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia, katanya.

Dalam kegiatan tersebut, antusias warga diperkirakan mencapai 1200 orang, hal ini dibuktikan dengan dokumen yang kami miliki baik dari darat maupun udara, ucapnya.

Sekali lagi, selaku Kapolresta Banda Aceh kami mengucapkan terima kasih banyak bagi yang telah meramaikan acara nonton bareng ini dan bersama-sama mendukung Tim Garuda dalam meraih kemenangan, walaupun dilanda kekecewaan karena kalah dengan Uzbekistan dengan skor 2-0, tambahnya.

Namun, walaupun dilanda kekecewaan, seluruh penonton atau suporter tidak melakukan hal – hal yang merusak kamtibmas di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, pungkasnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *