Polsek Ingin Jaya Bagikan Paket Bansos Untuk Warga Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara ke 78

Wujud kepedulian Polresta Banda Aceh melalui Polsek Ingin Jaya memberikan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat gampong Pasie Lubuk yang membutuhkan, Jumat (28/06/2024).

 Kegiatan bagi bagi sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ingin Jaya Ipda M Izazaya bersama anggota mewakili Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli dengan menyasar kepada warga kurang mampu di seputaran gampong Pasie Lubuk Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

 Ipda M Izazaya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polresta Banda Aceh Polda Aceh untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

 “Bakti sosial ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Polresta Banda Aceh melalui Polsek Ingin Jaya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, berbagi kepada sesama adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial. Hal itu dilakukan Kapolsek selain bentuk kepedulian terhadap sesama, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakatnya.

 “Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama,” imbuhnya.

 Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya bagi warga prasejahtera.

 Para warga yang menerima bantuan sosial sudah didatakan oleh Bhabinkamtibmas gampong Pasie Lubuk disela mereka melakukan kegiatan di gampong tersebut. mereka penerima diantaranya katagori miskin ekstrim, anak yatim bahkan disabilitas, ungkap Izazaya.

 Ia juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya ‘Colling system’ Polresta Banda Aceh dan Polsek Ingin Jaya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan.

 Dirinya pun mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk serta menjaga persatuan kerukunan antar warga, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kecamatan Ingin Jaya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *