Polsek Krueng Barona Jaya Bagikan Bansos kepada Warga Miskin Ekstrim Sambut Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Personel Polsek Krueng Barona Jaya Polresta Banda Aceh melaksanakan kegiatan bakti sosial (bansos) dalam rangka rangkaian peringatan hari bhayangkara ke-78, Jumat (28/6/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung di pemukiman warga dan halaman Polsek Krueng Barona Jaya, dengan tujuan memberikan bantuan kepada para warga yang miskin ekstrim yang berada di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat Polsek Krueng Barona Jaya, di antaranya Kapolsek Krueng Barona Jaya Iptu Julpandi, Wakapolsek Ipda Riki Putra Abvian, Kanit Samata Aiptu Irwandi, Kanit Binmas, Kanit Provost Aipda Zulham, Kanit Reskrim Aipda Safrizal dan Personil Polsek Krueng Barona Jaya.

Dalam aksi sosial ini, Krueng Barona Jaya membagikan Paket sembako kepada para warga, Setiap paket sembako terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, mie instan 5 bungkus, telur ayam 1 papan dan gula pasir 1 kg. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para warga yang berada di kawasan tersebut.

“Kegiatan bansos ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan hari bhayangkara ke-78, yang menunjukkan kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu. Melalui aksi nyata ini, Polsek Krueng Barona Jaya Polresta Banda Aceh ingin memberikan dampak positif serta menjalin kedekatan dengan masyarakat,” Pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *