Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Kuta Alam Bagikan Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

Warga gampong Lampulo Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh menerima Bantuan Sosial dari Polsek Kuta Alam Polresta Banda Aceh. Paket ini dibagikan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78, 1 Juli mendatang.

Adapun Bantuan Sosial yang diserahkan kepada masyarakat oleh Kapolsek Kuta Alam, AKP Suriya sebanyak 20 paket yang berisikan Beras, Telur Ayam, Minyak makan dan Gula Pasir.

Kapolresta Banda Aceh KBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek menjelaskan, bantuan sosial ini diberikan kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan dan mempererat hubungan antara kepolisian dengan warga, ungkap Suriya, Rabu (26/6/2024)

Untuk diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema ‘Polri yang Presisi Polri Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’. Oleh karena itu, kami selalu insan Bhayangkara harus memerhatikan warga untuk peningkatan dari segi perekonomian, pungkas Kapolsek.

Sementara itu. Keuchik Lampulo, Alta zaini, mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah membantu warganya dalam peningkatan perekonomian, dimana masih ada warganya yang dianggap kurang mampu.

“Saya atas nama Kepala desa Lampulo mengucapkan terimkasih kepada Polri yang telah berbagi dengan warga kurang mampu, semoga polri makin di cintai, maju, dan jaya selalu, harapannya mudah mudahan berkelanjutan berbagi dengan warga yang lain,” ujar Alta Zaini.

“Melalui kegiatan sosial ini, kami berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat, mengajak seluruh elemen masyarakat di gampong Lampulo untuk bersama-sama mendukung program-program Polri menjelang Hari Bhayangkara yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama,” tutup Alta Zaini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *