Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Syiah Kuala bersama Puskesmas Kopelma Darussalam Gelar Bakti Kesehatan

Bentuk perhatian pada warga menjelang Hari  Bhayangkara ke-78, Polresta Banda Aceh melalui Polsek Syiah Kuala melaksanakan Bhakti Kesehatan gratis kepada masyarakat, Senin (24/6/2024) pagi.

Dengan berkolaborasi bersama UPTD Puskesmas Kopelma Darussalam, kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat lanjut usia, balita dan anak-anak stunting dalam Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, KBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Syiah Kuala Iptu Cut Laila Surya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari  Bhayangkara Ke-78 ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan agar warga selalu terjaga kesehatannya.

“ Kegiatan bakti kesehatan Polsek Syiah Kuala dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan sasaran para Lansia, Balita dan Anak-anak Stunting,” ucap Cut Laila.

Salah satu bentuk pelayanan yang dilakukan pada bakti kesehatan hari ini adalah melakukan pemeriksaan kesehatan secara langsung, kemudian diberikan obat-obatan kepada para lansia dan juga pemberian Vitamin bagi balita maupun anak-anak stunting oleh petugas dari Puskesmas Kopelma Darussalam, tambahnya.

“ Bakti kesehatan pada hari ini juga melibatkan petugas Puskesmas Kopelma Darussalam dan semoga kegiatan semacam ini akan terus berlanjut untuk membantu masyarakat khususnya di Kecamatan Syiah Kuala,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *