Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Puluhan Personel Polresta Banda Aceh Meriahkan Olahraga Bersama TNI

Puluhan personel Polresta Banda Aceh meriahkan Olahraga bersama TNI dengan bersepeda di halaman Direktorat Lalulintas Polda Aceh, Sabtu, (22/6/2024).

Adapun rute yang ditempuh dari halaman Direktorat Lalulintas Polda Aceh dengan tujuan Pantai wisata Lhoknga, Aceh Besar.

Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa menjelaskan, partisipasi personel Polresta Banda Aceh dalam olahraga bersama ini sangat besar, dimana selain Polki turut juga ikut serta Polwan.

“Dalam kegiatan ini, Polwan Sat Samapta turut serta berpartisipasi mengayuh sepeda hingga ke garis finish di Pantai Lhoknga Aceh Besar, “ tutur Satya.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bersama TNI guna mempererat sinergitas. Dimana yang hadir tadi pagi mulai dari Kapolda Aceh, Pangdam Iskandar Muda dan juga turut para pejabat utama serta personel lainnya, sambung Satya.

Semarak Bhayangkara ini, kata Satya, merupakan salah satu bentuk menjaga soliditas dan sinergitas dengan TNI.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk upaya kita untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas dari kita semua. Rekan-rekan kita, sahabat kita, mitra kita TNI yang selama ini mendukung selalu berada bersama-sama dengan Polri,” sambungnya.

Satya  juga menyinggung soal agenda-agenda nasional yang akan dihadapi, salah satunya adalah Pilkada dan PON ke XXI Aceh – Sumut. Oleh sebab itu, diperlukan soliditas dan sinergitas agar situasi berjalan aman dan tertib.

Kita butuh soliditas sinergitas dan tentunya pengalaman-pengalaman yang ada kita harus menjaga agar seluruh kegiatan bisa berjalan aman dan tertib, sambungnya.

“Dan itu semua akan bisa berjalan dengan baik apabila kita semua seluruh unsur TNI Polri dan instansi terkait dan seluruh masyarakat serta tentunya  selalu bersinergi,” lanjutnya.

Satya berharap dengan adanya kegiatan ini, instansi Polri juga semakin solid dan bersinergi. Dia juga berharap agar Polri, khususnya Polresta Banda Aceh  semakin mengayomi masyarakat.

“Polri semakin bisa solid sinergi dan tentunya apa yang kita laksanakan selama ini melaksanakan tugas pokok kita melindungi melayani masyarakat kita bisa semakin optimal melaksanakan transformasi Polri yang presisi dan tentunya Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,” pungkasnya.

 

                 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *