Sie Dokkes Polresta Banda Aceh Kolaborasi dengan Polsek Banda Raya dalam Giat Bakti Kesehatan

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Sie Dokkes Polresta Banda Aceh Kolaborasi dengan Polsek Banda Raya mengadakan kegiatan bakti kesehatan di halaman Polsek Banda Raya, Senin (24/6/2024).

Dalam kegiatan itu, berbagai pelayanan kesehatan diberikan secara gratis pada masyarakat. Diantaranya yakni pemeriksaan kesehatan yang menjadi keluhan masyarakat, tensi darah hingga penyuluhan kesehatan.

Selain pemeriksaan kesehatan, Sie Dokkes Polresta Banda Aceh juga memberikan konseling mengenai keluhan yang dirasakan serta cara menjaga kesehatan diri.

Kemudian, warga juga diberikan obat-obatan sesuai dengan keluhan yang dirasakan dan vitamin sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kasi Dokkes dr. Amelia menyampaikan, bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen Polresta Banda Aceh untuk selalu hadir dan peduli terhadap kesehatan masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78, kami ingin menunjukkan bahwa Polri bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelayan dan pelindung masyarakat. Termasuk dalam bidang kesehatan,” ujar nya.

“Kesehatan adalah salah satu pilar utama. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat nyata dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” imbuh nya.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh didampingi Kapolsek Banda Raya, Iptu Jumadil Firdaus berharap, bakti kesehatan yang dilakukan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga apa yang telah kita lakukan hari ini dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kepercayaan serta hubungan baik antara Polri dan masyarakat,” pungkas KBP Fahmi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *