Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Polresta Banda Aceh Gelar Yasinan

Dalam upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personelnya, Polresta Banda Aceh menyelenggarakan kegiatan rutin Yasinan yang diadakan setiap hari Kamis di Masjid Babuttqwa Polresta Banda Aceh. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ikatan spiritual dan semangat beribadah di lingkungan kepolisian, Kamis (18/1/2024).

 

Selain personel Polresta Banda Aceh, kegiatan yasinan juga diikuti oleh casis binlat. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bripda M. Thantawi personel Bag SDM.

 

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kabag SDM Kompol Vifa Febriana Sari menyatakan, pentingnya menjaga keimanan dan ketakwaan dalam menjalankan tugas sebagai seorang polisi. Ia menekankan bahwa kegiatan Yasinan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polresta Banda Aceh untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus memperkuat kebersamaan di antara seluruh anggota kepolisian.

 

“Kegiatan Yasinan ini bukan hanya sekadar ritual rutin, tetapi sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dengan Allah SWT dan sesama. Semoga melalui kegiatan ini, kita semua diberikan kekuatan, keikhlasan, serta keberkahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ucap Vifa.

 

Selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan, kegiatan Yasinan ini juga diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan penuh rasa toleransi di kalangan personel Polresta Banda Aceh.

 

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, diharapkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat dapat semakin ditingkatkan.

 

Kabag SDM juga mengapresiasi antusiasme dan partisipasi seluruh anggota dalam kegiatan Yasinan ini. Ia berharap kegiatan yang sudah menjadi rutinitas ini dapat terus berlanjut dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan di lingkungan Polresta Banda Aceh.

 

Melalui berbagai upaya, Polresta Banda Aceh terus berkomitmen untuk menjadi mitra yang handal bagi masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. Dengan didukung semangat beribadah dan keimanan yang kokoh, diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dan menjadi pelindung sekaligus penyejuk di tengah-tengah masyarakat.

 

Semoga kegiatan Yasinan ini memberikan manfaat dan berkah bagi seluruh personel Polresta Banda Aceh serta menguatkan semangat dalam melaksanakan tugas demi terciptanya Banda Aceh aman dan nyaman.

 

“Dengan melaksanakan kegiatan Yasinan, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala urusan” pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *